Kamis, 07 Juli 2011

Cara Bisnis Dengan Ide Produk Bisnis Sederhana

Cara Bisnis Dengan Ide Produk Bisnis Sederhana
Menjalankan bisnis online tidak harus bergelar pendidikan tinggi untuk bisa menemukan ide bisnis yang spektakuler untuk dijual di pasar online. Siapapun anda dan apapun latar belakang anda bisa menemukan ide bisnis yang kemudian bisa menghasilkan uang secara terus-menerus untuk anda tanpa henti meskipun anda tidak sedang online.
Sebenarnya ide-ide bisnis itu bertebaran dimana-mana bahkan sering lewat dikepala kita namun sering tidak kita ikat dalam bentuk coretan tangan. Mulai di dunia internet, sampai keadaan di sekitar anda pun gudang dari ide yang siap dipasarkan untuk bisnis anda. Ide-ide itu bisa bersembunyi di kamar anda, di garasi rumah, halaman belakang atau mungkin di tempat sampah rumah anda. Dimanapu tidak menutup kemungkinan anda mampu mendapatkan ide untuk dijual.

Menemukan ide untuk produk bisnis itu sebenarnya sederhana. Dalam keadaan apapun anda mampu menemukan sebuah masalah dan mampu memberikan solusi dari setiap masalah tersebut, dengan begitu maka jadilah sebuah peluang bisnis milik anda sendir dan tidak perlu peras keringat sampai tubuh anda kurus.
Mungkin anda punya pot bunga di depan rumah yang berisi bunga hias. Apakah anda terpikirkan untuk merubah kondisi demikian?, maka muncullah ide produk “Bagaimana cara mendapatkan rupiah yang mengalir tanpa henti hanya dengan jualan bunga hias” .
Nah..Kalau anda masih bingung soal inti mencari ide bisnis di atas, mari baca berikutnya:
1. Perhatikan Sekeliling Anda
Memperhatikan sekitar kita adalah salah satu cara paling sederhana dan mudah. Nggak perlu susah-susah, anda jalan keluar dari kantor anda dan lihat di sekeliling anda ada usaha apa saja. Mungkin ada usaha parkir mobil, ada warnet, warung makan, dan lain-lain. Dan kalau diperhatikan semua usaha itu bisa eksis, meski mungkin ada lebih lima warung makan di lingkungan anda, tapi semuanya masih tetap buka usaha bukankah begitu?
Gimana apakah anda sudah dapat ide bisnis? Hanya saja kalau anda ingin buka usaha sejenis, satu tips tambahan dari saya: buat ide bisnis anda lebih unggul dan berbeda hanya dengan modifikasi sedikit saja.
Kalau anda ingin buat produk informasi tentang produk-produk tersebut juga bisa. Sudah ada banyak contohnya seperti misal Bisnis Makanan Gorengan.
2. Jadikan Hobi Anda Sebagai Bisnis
Anda suka main bola? Anda bisa bisniskan keahlian anda tersebut. Lakukan apa yang anda suka dan buat bisnis dari permainan bola anda. Ubah hobi anda menjadi hobi yang menghasilkan uang untuk kebutuhan anda. Bukankah itu hal mudah?

3. Hargai Kelebihan Anda Tersebut
Mungkin anda pintar bahasa Jepang atau Pintar Desain Rumah, anda bisa ajari orang-orang secara online, dan anda kenakan biaya. Anda bisa memberikan pelajaran kepada para murid anda cukup dari depan monitor komputer anda. Beri harga kemampuan anda tersebut dengan mengajari orang lain yang membutuhkannya. Nah… gimana sudah ketemu ide bisnis dari diri anda sendiri

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting